Puslitbang Jalan dan Jembatan
Senin, 30 Januari 2017  13:15:57

Pusjatan Menerima Kunjungan Taruna Taruni STTD Bekasi

Pusjatan Menerima Kunjungan Taruna Taruni STTD Bekasi

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum, Nandang beserta jajaran Eselon IV dan perwakilan dari Balai- Balai Pusjatan menerima kunjungan Taruna Taruni dari STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) Bekasi, sejumlah 90 taruna taruni serta 3 dosen pendamping dengan ketua rombongan, Sukma  dalam rangka studi banding, guna meningkatkan motivasi belajar dan menambah wawasan maupun pengetahuan. Jumat (27/1).

Ketua Rombongan, Sukma, menyampaikan bahwa taruna taruni yang berkunjung adalah mahasiswa tingkat 3 (tiga) yang akan segera menyelesaikan studinya. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memenuhi mata kuliah di STTD. Diharapakan kunjungan ini dapat menambah wawasan dan ilmu para taruna. Taruni.

Pada kesempatan ini Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Nandang, menyambut baik dan berharap dengan adanya kunjungan ini selain dapat membuka wawasan bersama juga pada akhirnya dapat membuka jalan untuk membina hubungan kerjasama yang baik antara Pusjatan dengan STTD.  

Dalam kesempatan ini, Rully Ranastra, Kepa Sub Bidang Kerjasama berkesempatan memaparkan mengenai masterpiece produk unggulan litbang yang telah dihasilkan pada tahun 2016. Dilanjutkan pemaparan mengenai profil Balai Litbang Sistem Lalu Lintas Jalan oleh Natalia Tanan dan paparan mengenai green road oleh Grace salah satu peneliti yang berkopenten dalam bidang Lalu Lintas di Pusjatan. Usai acara,  para taruna taruni dipandu untuk berkunjung ke laboratorim untuk dapat melihat langsung dan mendapatkan informasi terkait alat lab dan teknologi yang sudah dipaparkan sebelumnya. (Humas)


Bagikan:

Berita Terpopuler


Pemeringkatan Jalan Hijau 2016

Selasa, 29 November 2016  17:56:20



Aspal Karet, Teknologi Lainnya dari Pusjatan

Selasa, 07 November 2017  15:07:00



Teknologi WIM Bridge

Jum'at, 25 Agustus 2017  17:13:34



Diseminasi Kegiatan National Geotechnic 2016

Rabu, 28 September 2016  04:02:33