Puslitbang Jalan dan Jembatan
Minggu, 04 Juni 2017  13:52:26

Pusjatan Berpartisipasi dalam Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke-21

Pusjatan Berpartisipasi dalam Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke-21

Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) yang ke-21 kembali digelar oleh Kementerian LHK di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 1- 4 Juni. Pekan LHK ini diikuti seluruh provinsi se-Indonesia.

Acara dibukan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar dan dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi (2/6). Turut hadir perwakilan 33 provinsi yang mendirikan stand untuk memeriahkan pameran pekan LHK, termasuk Stand dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Siti menerangkan, melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini LHK ingin menggerakan semua stakeholder, agar menyatu dengan alam sesuai dengan tema yang diusung dalam acara ini.

Pusjatan ambil bagian dalam Stand Pameran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan menampilkan beberapa hasil litbang Pusjatan yaitu pemeringkatan Jalan Hijau (green road rating), fly ash, beton tanpa semen portland, beton sedikit semen portland, tailing, eco bpj, warm mix asphalt zeolit, dan warm mix asphalt econuska. (Humas Pusjatan)


Bagikan: