Puslitbang Jalan dan Jembatan
Rabu, 10 Mei 2017  18:30:33

Penyiapan SDM untuk Efektifitas Pencapaian Sasaran Mutu Pusjatan

Penyiapan SDM untuk Efektifitas Pencapaian Sasaran Mutu Pusjatan

Pusjatan, 10 Mei 2017

Penyediaan SDM disiapkan terkait dengan efektivitas pencapaian sasaran mutu Pusjatan, jika sistem di Balai/ Bidang/ Bagian di lingkungan Pusjatan bisa berjalan dengan efisien maka sasaran mutu Pusjatan dapat tercapai. Hal ini disampaikan oleh Ir. Agus Winarno,M.OHS Narasumber (trainer) dalam acara In House Training Awareness ISO 9001 : 2015 hari ke- 2 di Pusjatan.

Pengukuran kesiapan SDM dilakukan di setiap bagian termasuk teknisi laboratorium, petugas pelayanan informasi publik dan bagian-bagian yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Teknisi laboratorium sesuai dengan tugas dan fungsinya meningkatkan etos kerja terutama dalam melakukan pengujian-pengujian untuk pelanggan. Petugas pelayanan informasi publik sebagai SDM yang selalu berhubungan dengan pelanggan, dengan dukungan layanan fasilitas yang lengkap harus dapat memberikan pelayanan prima. 


Agus Winarno menambahkan, untuk mencapai kepuasan pelanggan saat ini Pusjatan sudah mengembangkan pelayanan yang terintegrasi dan memiliki motto HEBAT (Handal, Ekonomis, Berwawasan K3L, Akurat dan Tepat waktu), hal ini diakukan untuk dapat melayani konsumen secara prima dan menciptakan kepuasan pelanggan. (Humas Pusjatan)


Bagikan: