Puslitbang Jalan dan Jembatan
Kamis, 16 Februari 2017  09:28:34

Kunjungan Mahasiswa Program Diploma III Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya ke PUSJATAN

Kunjungan Mahasiswa Program Diploma III Teknik Sipil  Politeknik Negeri Sriwijaya ke PUSJATAN

Kepala  Balai Litbang Perkerasan Jalan Prof. Anwar Yamin beserta jajaran Eselon IV dan perwakilan dari Balai- Balai Pusjatan menerima kunjungan dari  Politeknik Negeri Sriwijaya Program DIII Jurusan Teknik Sipil, dengan jumlah 75 mahasiswa serta 4 dosen pendamping. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kurikulum dan menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi serta memberi motivasi bagi para mahasiswa, Selasa (14/2).

Pada kesempatan ini Politeknik Negeri Sriwijaya yang diwakili oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil, Arfan Hasan  menyampaikan bahwa kunjungan dengan jumlah 125 mahasiswa melakukan kunjungan ke 3 Pusat Litbang yang berada di Bandung, yaitu Pusat Litbang Jalan dan Jembatan, Pusat Litbang Sumber Daya Air dan Pusat Litbang Permukiman. Arfan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi Perguruan Tinggi dan juga dapat menambah wawasan terhadap aplikasi teori di lapangan.

Kepala Balai Litbang Perkerasan Jalan, Prof. Anwar Yamin menyambut baik dan berharap dengan adanya kunjungan ini selain dapat membuka wawasan bersama juga pada akhirnya dapat membuka jalan untuk membina hubungan kerjasama yang baik antara Pusjatan dengan Politeknik Negeri Sriwijaya.  Beliau juga mendorong para mahasiswa untuk berinovasi dengan motonya “ make impossible possible”.

Dalam kesempatan ini perwakilan dari Bidang Standardisasi dan Kerjasama memaparkan produk unggulan Litbang  Pusjatan, dan acara diakhiri dengan kunjungan ke Laboratorium Pusjatan. (Humas)


Bagikan:

Berita Terpopuler


Pemeringkatan Jalan Hijau 2016

Selasa, 29 November 2016  17:56:20



Aspal Karet, Teknologi Lainnya dari Pusjatan

Selasa, 07 November 2017  15:07:00



Teknologi WIM Bridge

Jum'at, 25 Agustus 2017  17:13:34



Diseminasi Kegiatan National Geotechnic 2016

Rabu, 28 September 2016  04:02:33