Puslitbang Jalan dan Jembatan
Senin, 22 Mei 2017  11:26:37

Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klungkung

Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klungkung

Pusjatan menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klungkung. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembekalan pengetahuan ilmu perkerasan jalan dan laboratorium jalan.  Dalam kesempatan ini rombongan diterima oleh Kepala Bagian Keuangan dan Umum Nandang Syamsudin (16/5).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klungkung yang diwakili oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Klungkung Komang Suantara, mengungkapkan tujuan melaksanakan kunjungan ini adalah untuk memperoleh informasi terkait pengolahan aspal, pengujian kadar aspal dan aplikasinya dilapangan serta pengetahuan mengenai hasil tes dari laboratorium perkerasan jalan serta kegunaannya. 

Pada kesempatan ini Nandang Syamsudin menyambut baik dan berharap dengan adanya kunjungan ini selain dapat membuka wawasan bersama dan materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi Kabupaten Klungkung.

Dalam diskusi yang dipimpin langsung oleh Nyoman Suaryana selaku Kepala Balai Litbang Perkerasan Jalan, dibahas juga mengenai teknologi dan material lokal yang cocok dengan contour dan topografi kabupaten Klungkung yang berbukit dan berbatu kapur.

Kunjungan yang berjumlah 12 orang ini mendapatkan paparan mengenai masterpiece (produk unggulan) Pusjatan oleh perwakilan dari Bidang Standardisasi dan Kerjasama dan diakhiri dengan kunjungan ke Laboratorium Aspal dan Agregat dari Balai Litbang Perkerasan Jalan (Humas Pusjatan)


Bagikan:

Berita Terpopuler


Pemeringkatan Jalan Hijau 2016

Selasa, 29 November 2016  17:56:20



Aspal Karet, Teknologi Lainnya dari Pusjatan

Selasa, 07 November 2017  15:07:00



Teknologi WIM Bridge

Jum'at, 25 Agustus 2017  17:13:34



Diseminasi Kegiatan National Geotechnic 2016

Rabu, 28 September 2016  04:02:33