Puslitbang Jalan dan Jembatan
Kamis, 15 Juni 2017  15:06:33

?Koordinasi? merupakan Kunci untuk Capaian Kinerja yang Baik

?Koordinasi? merupakan Kunci untuk Capaian Kinerja yang Baik

Menindaklanjuti hasil Konreg Kementerian PUPR Tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada 8-9 Juni di Gedung Auditorium Kementerian PUPR Jakarta, Sekretariat Badan Litbang menyelenggarakan pertemuan yang membahas mengenai Penajaman Kegiatan 2018 bertempat di Pusjatan (15/6). Acara dihadiri oleh Pusat Litbang SDA, Pusjatan, Puskim, PKPT dan Setbalitbang.

Hadir Sekretaris Badan Litbang, Herry Vaza sebagai pimpinan dalam diskusi pada pertemuan tersebut. Dalam paparannya Herry Vaza menyampaikan arahan agar segera menyiapkan program penajaman kegiatan TA 2018. “Dengan koordinasi yang dilakukan secara terus menerus dalam penyusunan program ini agar lebih baik dan program harus disusun dgn cepat, tepat dan keras” Tegas Herry Vaza.

 

Kepala Bagian Program dan Evaluasi Setbalitbang, Iwan Suprijanto berharap agar tiap unit Eselon II dapat melaksanakan program sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. Iwan menambahkan bahwa setiap Unit Eselon II di lingkungan Balitbang dapat berkoordinasi dengan baik dengan dan dapat memonitor dan melakukan evaluasi terhadap progress capaian kinerja.

Bahan diskusi hari ini akan menjadi acuan dalam (Rapat Dengar Pendapat) RDP dengan komisi V DPR-RI yang akan diagendakan selanjutnya. (Humas Pusjatan)


Bagikan: